Jumat, 03 Oktober 2014

[PSI] Tugas Kelompok

Dear Mahasiswa PSI,

TUGAS KELOMPOK : SOFTWARE DEVELOPMENT MODELING
Aturan :
1. Buatlah 8 kelompok, minimal harus ada 1 wanita dalam kelompok. Daftar kelompok dikumpulkan untuk diundi tentang topik bahasan materi presentasi.
Topik presentasi : Waterfall Model, Spiral Model, Prototyping Model, Component Based Development Model, Rapid Application Model, Incremental Model, Fourth Generation Technique Model (4GT), dan eXtreme Programming Model.
2. Buatlah laporan/makalah (diprint dan dijilid sesuai aturan FTI) tentang topik software development modeling  yang anda dapatkan secara lengkap, jelas, dan rapi. Makalah dikumpulkan minggu depan saat pertemuan kuliah PSI di kelas masing-masing.
3. Buatlah slide presentasi/slide powerpoint tentang topik software development modeling yang anda dapatkan dan pelajarilah (slide presentasi diberikan point-point pentingnya saja, untuk penjelasan dsb dijelaskan secara lisan/dalam presentasi).
4. Pertemuan 2-3 minggu kedepan akan diadakan presentasi dari 8 kelompok, waktu presentasi kelompok masing-masing 30 menit. Jadi mulai minggu depan kelas dimulai pukul 17.00 WIB.
5. Tiap kelompok diwajibkan membawa minimal 1 laptop untuk presentasi dan mempersiapkan diri untuk presentasi karena kelompok dipilih secara RANDOM.
6. Penilaian terdiri dari 2 macam yaitu : 50% penilaian kelompok (Kekompakan, pemahaman materi dalam kelompok, dan representasi materi) dan 50% penilaian individual (Keaktifan dan Penguasaan materi individu).
Silahkan persiapkan diri dengan baik. Terimakasih.

Regards,
Pengajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar